Wujudkan Silaturahmi Kapolsek Badegan Laksanakan Doa Bersama Bersama Forkopimka


 


PONOROGO, Kapolsek Badegan AKP Haryono bersama Forkopimka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa se-Kec. Badegan melaksanakan doa bersama bertempat di Mapolsek Badegan, Kamis (15/8/2024) pukul 09.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Badegan, Pengasuh Pondok Pesantren Hasan Munadi, Kepala Desa se-Kec. Badegan, Tokoh Politik se-Kec. Badegan, Santri Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan. 


"Doa bersama ini terselenggara dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada serentak Kab Ponorogo tahun 2024 di wilayah Kecamatan Badegan, "ujar AKP Haryono. 


Lebih lanjut, AKP Haryono menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimka Badegan beserta seluruh Kepala Desa, Tokoh masyarakat/tokoh agama yang telah membantu menjaga situasi di wilayah Kecamatan Badegan dapat berjalan kondusif. 


"alam rangka menciptakan situasi yang kondusif kita bersama sama memohon kepada Tuhan YME sebagai hal utama untuk mendukung seluruh kegiatan kita dapat berjalan dengan aman. Menyongsong rangkaian Pilkada Kab. Ponorogo dapat berjalan dengan aman tanpa peran kita semua, hal ini tercipta dan diciptakan atas hubungan yang erat antara pemangku kebijakan di wilayah Kec. Badegan. Untuk itu, mari bersama sama mewujudkan Kec Badegan yang harmonis dan saling menjaga tali silaturahmi dalam upaya menjaga situasi yang dapat tercipta aman, "pungkasnya.





(humas)

Posting Komentar

0 Komentar