Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu, Polsek Jenangan Salurkan Bantuan Sosial


 


Ponorogo - Kepedulian pada warga kurang mampu kembali ditunjukan oleh instutusi Polri. Kali ini dipimpin Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo, SH bersama anggotanya  melaksanakan kegiatan Baksos kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Kamis (8/8/2024).

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo, mengatakan masih ada warga kurang mampu yang hidup dengan serba keterbatasan diwliayah Jenangan ini.

"Untuk itu, kami mengadakan penggalangan dana dari para anggota dengan seiklasanya untuk berupaya membantu mereka,"katanya.

Kapolsek Iptu Amrih Widodo menambahkan adapun paket sembako yang di berikan terdiri dari Beras, Minyak Goreng Gula dan Mie Instan. "Semoga ini bisa sedikit membantu warga yang kurang mampu, tentu kedepan kita upayakan lagi,"tambahnya.

Warga penerima Baksos diantaranya Waginem Rt 04 Rw 02 Dukuh Trenceng Desa Mrican, Sumiati Rt 03 Rw 01 Dukuh Trenceng Desa Mrican, Hartuti Rt 01 Rw 02 Dukuh Trenceng Desa Mrican, Suprinono Rt 02 Rw 02 Dukuh Trenceng Desa Mrican dan Suparno Rt 03 Rw 02 Dukuh Trenceng Desa Mrican.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo ditempat terpisah mengatakan telah memberikan intruksi kepada seluruh anggota dan Polsek jajaran untuk peduli pada kondisi masyarakat dan lingkungannya. "Jika ada warga kurang mampu dan butuh bantuan, kita selalu berupaya memberikan yang terbaik,"pungkasnya.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar