Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Mlarak Salurkan Bantuan Sosial


 


Ponorogo - Polsek Mlarak kembali menunjukan Kepedulian pada warga kurang mampu wiliayahnya. Dipimpin langsung Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi, SH, MH  menyalurkan Baksos kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Rabu (14/8/2024).


Kapolsek Mlarak, AKP Rosyid Effendi, mengatakan sejumlah warga kurang mampu bahkan tinggal seorang diri masih bisa ditemui diwilayah ini.


"Atas hal itu, kami melakukan penggalangan dana dari para anggota dengan seiklasanya untuk berupaya memberikan bantuan berupa sembako,"katanya.


Kapolsek Rosyid  Effendi juga mengatakan adapun Baksos sebanyak 10 Paket dengan rincian 1 Paket berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Mie instan Sarimi 5 Bungkus dan Kerupuk mentah 1 Bungkus.


"Semoga ini bermanfaat dan bisa sedikit membantu warga yang kurang mampu, tentu kedepan kita berupaya untuk menyalurkan bantuan lagi,"tambahnya.


Bantuan sembako itu diantaranya diserahkan pada Ibu Marilah Dusun Krajan Desa Nglumpang, Ibu Sunarti Dusun Blebakan Desa Nglumpang, Ibu Tumirah Dusun Krajan Desa Nglumpang dan Bapak Sarno Desa Suren. 


Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan telah memberikan instruksi kepada seluruh anggota dan seluruh jajarannya untuk memiliki rasa kepedulian pada kondisi masyarakat dan lingkungannya. "Jika ada warga kurang mampu atau membutuhkan bantuan, kita senatisa berupaya memberikan bantuan,"pungkasnya.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar