Jalin Silaturahmi Kapolsek Ponorogo Kunjungi Pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak

  


 


PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid bersama anggota melaksanakan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Mayak, Kamis (15/8/2024). 

"Silaturahmi sekaligus koordinasi dengan pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Mayak ini terkait rencana Latihan Drag Bike Ponorogo yang akan diselenggarakan setiap Sabtu pukul 15.00 hingga 17.00 wib di jalan Ir H Juanda Tonatan, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid. 

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, Latihan Drag Bike Ponorogo ini untuk mengantisipasi adanya balap liar yang dilakukan anak anak muda. Pemkab berusaha menjembatani guna mencegah adanya balap liar dengan kegiatan ini. 

"Kita juga berharap kepada tokoh tokoh agama serta ustad Ponpes Darul Huda Mayak dapat memberikan pencerahan pencerahan terhadap umat guna Pilkada dan Pilgub dapat berjalan dengan aman dan damai. Penggunaan jalan Ir Juanda tersebut dipergunakan untuk sementara waktu sambil Pemerintah melakukan / memberikan arena latihan yang memadai. Dalam pelaksanaannya para peserta / penonton lengkap dengan alat alat safety, "imbuh Kapolsek. 

Sementara itu, pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak KH Abd Wahid mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ponorogo yang telah datang bersilaturahmi di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak. 

"Sehubungan dengan adanya rencana Pemerintah yang mengakomodasi kegiatan kegiatan anak muda yang khususnya gemar otomotif kami sangat mendukung sekali guna mencegah adanya atau aktifitas balap liar yang sangat meresahkan masyarakat. Walaupun kami mendukung kegiatan tersebut tapi kami keberatan bila lokasi berada di jalan Ir Juanda karena berdekatan dengan pondok pesantren dan suara hiruk pikuk dan suara knalpot pasti keras terdengar dari pondok dan hal tersebut mengganggu kegiatan para santri, "pungkasnya.




(humas)

Posting Komentar

0 Komentar